Minggu, 10 Mei 2020

RPP 1 Lembar PAI & BP Kelas 4 SD/MI Semester 1 revisi 2020




RPP 1 Lembar Kelas 4 Mapel PAI & BP SD/MI Semester 1 Revisi 2020 —Pada halaman ini anda akan menemukan RPP 1 lembar kelas 4 PAI & BP SD/MI semester 1. RPP 1 lembar ini disusun berdasarkan surat ederan Mendikbud №. 14 Tahun 2019 tentang penyederhanaan Administrasi guru, dalam hal ini RPP 1 lembar.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang sering disebut dengan singkatan RPP merupakan salah satu administasi yang wajib dibuat oleh setiap guru yang mengajar. RPP disusun sedemikian rupa untuk pedoman guru melaksanakan proses belajar mengajar.

Dapatkan sekarang juga contoh RPP PAI & BP 1 Lembar Kelas 4 Semester 1 K13 Revisi 2020 untuk dijadikan sebagai salah satu referensi format Rencana Pelaksanaan Pembelajaran terbaru. Selama ini guru dibebankan dan terlalu banyak menghabiskan waktu untuk hanya membuat sebuah rencana pelaksanaan pembelajaran.

Setiap guru menyusun RPP K13 dengan memuat 13 komponen beserta detail penjelasan di dalamnya.
RPP K13. Selama Ini Guru diarahkan untuk mengikuti format RPP secara kaku, RPP memiliki terlalu banyak komponen. Guru diminta untuk menulis dengan sangat rinci (satu dokumen rpp bisa mencapai lebih dari 20 halaman)

Penulisan RPP menghabiskan banyak waktu Guru, yang seharusnya bisa digunakan untuk mempersiapkan dan mengevaluasi proses pembelajarna itu sendiri. RPP 1 Lembar K13 Terbaru Guru dengan bebas dapat memilih, membuat, menggunakan serta dapat mengembangkan format RPP sesuai dengan kebutuhan 3 Komponen inti (tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran, asesment). Sedangkan komponen lainnya bersipat pelengkap saja )

Penyusunan RPP 1 lembar dilakukan dengan efisien dan efektif sehingga Guru memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan dan mengevaluasi proses pembelajaran itu sendiri. RPP 1 Lembar Kelas 3 SD/MI Semester 2 Revisi 2020

Download RPP 1 Lembar Kelas 1 
Download RPP 1 Lembar Kelas 2
Download RPP 1 Lembar Kelas 3
Download RPP 1 Lembar Kelas 4

Nah demikianlah artikel ini yang membahas mengenai Rencana Pelaksanaan Pembelajaran 1 Lembar untuk kelas 4 di semester 1 revisi 2020 yang bisa kami bagikan.

Semoga bermanfaat bagi semua Guru PAI & BP Sekolah Dasar dan Guru Madrasah Ibtidaiyah di seluruh Indonesia.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembentukan Karakter Anak melalui Pendidikan Agama Islam

Download Soal PAT dan US PAI & BP Tahun Pelajaran 2019/ 2020

Pada postingan kali ini saya mencoba membagikan kepada anda file soal PAT Kelas 1-5  serta soal US Kelas 6 Tahun Pelajaran 2019/2020 ; 1. ...

Halaman